-->

Tulis sesuatu dan tekan Enter

ads here
On
advertise here

Kisah lucu datang dari lokasi syuting film terbaru Jason Sudeikis yang berjudul SLEEPING WITH OTHER PEOPLE. Bagaimana tidak lucu kalau di tengah proses pengambilan gambar ada seorang wanita tanpa busana menerobos masuk.
Dua orang wanita tanpa busana santai saja berjalan masuk ke lokasi, Jumat (27/06). Hal itu jelas membuat para pemain dan tim produksi terkejut. Saat itu Sudeikis dan lawan mainnya Alison Brie sedang mengambil gambar di bar Pianos, di pinggiran Lower East Side.
Dari kronologi yang diungkap salah satu sumber kepada harian New York Post, wanita tersebut mulanya datang dengan berpakaian. Namun tiba-tiba wanita tersebut melepas atasannya.
"Ia santai saja melepas atasannya dan pamer bagian atas tubuhnya. Lalu ia juga melepas celananya. Sontak semua kru dan pemain kaget," ujar sang sumber.
Tidak cukup hanya itu, sang wanita pun mengajak temannya masuk. Keduanya benar-benar tanpa busana. Yang membedakan, salah satunya membawa tas jinjing merah. "Semua hanya bisa melongo, termasuk Jason," tambahnya.
Setelah diusut, ternyata wanita tersebut adalah wanita yang jadi pelanggan toko pizza di seberang lokasi syuting. Hingga kini belum jelas apa tujuan kedua wanita tersebut masuk ke lokasi syuting tanpa mengenakan busana apa pun.
SLEEPING WITH OTHER PEOPLE sendiri adalah cerita tentang penakluk wanita (Sudeikis) yang berteman dengan seorang tukang selingkuh. Tak ayal keduanya larut dalam hubungan tak biasa. Komedi romantis ini nantinya juga akan dibintangi oleh Amanda Peet dan Adam Scott. -SUMBER

Suka Tengok Bila Korang Komen!~

Click to comment